Harga Termurah, BUKTIKAN !!! 100% ACC NEGO SAMPAI DEAL !!!
Menu
Model
Beranda » Info Terbaru » Ekspor Suzuki Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

Ekspor Suzuki Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

Dipublish pada 30 Juli 2019 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: Info Terbaru

Komitmen PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam mendukung pasar ekspor Indonesia mendapat apresiasi positif dari Kementerian Perdagangan RI melalui Primaniyarta Award 2018 untuk kategori extra performance yang diberikan di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Rabu (24/10) lalu. Primaniyarta Award adalah penghargaan tertinggi untuk eksportir berprestasi dan dapat menjadi teladan bagi eksportir lainnya. Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri RI yang turut hadir dalam acara secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Tomio Yoshida, Managing Director PT SIM. Apresiasi ini semakin terasa manis karena hanya berselang dua hari dari momentum peresmian ekspor All New Ertiga dan Nex II yang diselenggarakan Senin (22/10) lalu.

“Sebuah kehormatan bagi Suzuki dapat menerima Primaniyarta Award untuk pertama kalinya. Apresiasi ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja, mengoptimalkan kapasitas produksi dan kesiapan sumber daya manusia, serta konsisten dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas ekspor Suzuki di pasar global,” ujar Yoshida.

PT SIM menerima Primaniyarta Award ke-33 karena dinilai dapat memaksimalkan produksi pabrik, terutama dalam merakit kendaraan layak ekspor sejak 1993. Selama 25 tahun, PT SIM mengekspor 484.023 unit kendaraan roda empat hingga September 2018, baik completely built up (CBU) dan completely knock down (CKD). Sedangkan ekspor kendaraan roda dua, dari tahun 2012 hingga September 2018, CBU dan CKD telah mencapai 723.670 unit. Produk-produk tersebut diekspor ke 109 negara tujuan di berbagai wilayah seperti Afrika, Asia, Timur Tengah, Amerika Latin dan Karibia, Oseania, hingga Eropa.

Kiprah PT SIM dalam bidang ekspor merupakan upaya nyata Suzuki dalam memberikan sumbangsih pada negara. Pada tahun 2017, 33% pemasukan PT SIM berasal dari ekspor, sehingga ke depannya kegiatan ekspor diharapkan dapat memberikan dampak positif baik terhadap Suzuki maupun perekonomian Indonesia. Untuk menjawab harapan eskpor tersebut, Suzuki akan melanjutkan produksi kendaraan berstandar global.

“Primaniyarta Award kali ini juga bukti penerapan produk berstandar tinggi Suzuki yang memprioritaskan kepercayaan dan keamanan konsumen, serta lebih responsif pada pengembangan kualitas sumber daya manusia, manufaktur, dan pasar sehingga menjadikan Suzuki sebagai merek yang dipercaya baik nasional maupun global,” tutup Yoshida.

Bagikan informasi tentang Ekspor Suzuki Raih Penghargaan Primaniyarta 2018 kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Di awal tahun 2019 Suzuki All New Ertiga mengalami minor change alias facelift untuk pertama kalinya, ada sedikit ubahan di interior maupun eksterior.

Dipublish pada 23 Juli 2019 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Info Terbaru

Suzuki All New Ertiga 2019 dengan bodi yang mewah hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan... selengkapnya

Karimun Wagon R AGS bisa “Merayap”

Dipublish pada 5 Juli 2019 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: Info Terbaru

Jakarta, KompasOtomotif – Berbeda seperti model “mobil murah” lainnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih Auto Gear Shift (AGS) buat Karimun Wagon R untuk menjamah kebutuhan konsumen yang mau transmisi otomatis. Guna mendalami ini, KompasOtomotif meminjam varian termewah dari produk low cost... selengkapnya

new carry pickup melibas grand max

Dipublish pada 17 Juli 2019 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: Info Terbaru

Uzone.id – Suzuki Carry generasi terbaru langsung menunjukkan kelasnya dan tetap berhasil mempertahankan tahtanya disegmen pikap ringan. Bahkan pesaing terberatnya sekalipun, gran Max yang beberapa kali jadi mobil terlaris Daihatsu di Indonesia, gak berdaya menahan serangan Suzuki Carry.  Berdasarkan data wholesales... selengkapnya